Kamis, 02 Juni 2011

Testimony


Apa kata mereka yang telah berhasil $$$$$$



  1. Agung di Madura : ini baru pekerjaan yang luar biasa waktu bergabung aja saya udah dapat $ 30, ternyata pembeyarannya langsung cuma selang 1 jam setelah saya kirim pekerjaan saya e e.e ternyata benar 3 dari 5 yang saya kirim langsung dapat deh $ 30 ke rekeningku. wah mantab
  2. Dian di Kediri : Wah ternyata gampang juga yach, kirain susah buka aku langsung minta job ga nyampe 10 menit job udah mrudul apa yach abahas yang enaknya udah banyak job di akunku pokoknya sampai aku bingung mau ngerjain yang mana dulu. Tetapi akhirnya gak kejawab semua dari 15 cuma 4 habis aku lemot sih ngetiknya n banyak yang salah lagi jadi cuma bener 1 gak apa2 dapat 9 dolar hari ini. tapi liat aja besoknya pasti aku akan lebih banyak lagi dapatnya..
  3. Akang Ruhman di Sukabumi : pokoknya jangan mals kenapa kerja santai dengan online ini ternyata sip bener. Luar biasa setiap hari minimal saya dapet 20 job itu gak ke jawab semuanya minimal 30 dollar pasti dapat
  4. Bonaos di Papua : Aku pikir sulit tapi ternyata mudah tiap hari sekarang ortuku nanya kamu udah online belum, sekarang pekerjaan ku on-line karena emang kerja di kerja santai online luar biasa yang dikerjakan gampang cuma butuh ketelitian, kejelian, sama jangan malas kalau mau uang hari ini juga makasi time..
  5. Ica di Lampung : Hallo semua Saya masih duduk di SMA, saya sekarang sudah tidak lagi minta uang saku ama ortu ku, Soalnya setiap hari saya sudah dapet uang dari kerja saya di Kerja Santai Online. Padahal cuma ngerjain 5 job ja setiap harinya dan gak begitu lama, hanya 15 menit saja. selebihnya saya buat Facebook an maklum masih seneng2 nya Facebook an ama Pacar; Ica di Lampung
  6. Susilo di Jogja : hallo kawan, saya cuma mau bilang STOP buang waktu untuk bisnis on-line yang gak jelas. Ayo kita melamar kerja di Kerja Santai On-line yang mudah dan gak ribet yang sudah terbukti. Yang  penting kita teliti, rajin, dan gak malas pasti di jamin ni hari kita dapet uang. pasti di jamin ga akan ribet deh kerja disini. Saya tidak akan menyebutkan berapa penghasilan saya dari kerjaku ini, hmmm khawatir ntar orang sangka aku ini boong....Terima Kasih yah Kerja Santai
  7. Rizal di Surabaya : wah kaget pas aku print buku tabunganku , tinggal 1 lembar lagi sudah ganti buku tabungan yang baru. Gak nyangka sambil sebanyak ini pendapatannku dari kerja ini. Terima kasih dech aku dah diberi kesempatan untuk kerja di Kerja Santai On-line. Kalau bisa dibilang Kerja Santai Online walaupun kerjanya nyantai tapi hasilnya Pasti...Arigatou Gozaimasu 

Masih banyak lagi yang belum saya tanyangkan testimony yang mengada-ada dan tidak relevan menurut kami, belum ditanyangkan setiap bulannya. Testimony akan saya ganti dengan yang baru dan yang relevan

Silahkan kirim testimony Anda dengan catatan yang relevan sesuai bukti. Kami bisa hitung hasil anda jadi jangan mengada-ada atau tidak, testimony Anda tidak akmi tanyangkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar